Maradona Mengaku Bahagia Bertemu Putranya Lagi

Diego Armando Maradona
Sumber :
  • REUTERS/Marcos Brindicci

VIVA.co.id – Diego Maradona memiliki seorang putra, dari hubungannya dengan Cristina Sinagra pada akhir 1985. Keduanya belum pernah bertemu lagi, setelah reuni singkat pada 2003. Kini, 13 tahun kemudian baru Maradona bisa bertemu lagi dengan putranya, Diego Junior yang telah berusia 29 tahun.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Maradona terlihat bahagia setelah makan bersama dengan putranya di Buenos Aires. Dilansir dari Mirror, Sabtu 27 Agustus 2016, pertemuan yang terjadi karena diatur oleh pasangannya, Rocio Oliva, itu merupakan yang pertama setelah 13 tahun.

Hubungan Maradona dengan Diego Junior diwarnai kisah buruk, karena penolakannya untuk mengakui sang putra. Maradona secara resmi disebut sebagai ayah Diego Junior oleh pengadilan, setelah menolak melakukan uji DNA yang diperintahkan pengadilan.

Lawan El Salvador dan Kosta Rika, Timnas Argentina Tanpa Lionel Messi

Selain Diego Junior, hadir juga Jana, putri Maradona berusia 20 tahun, yang juga tidak diakui. Ibu Jana, Valeri Sabalain, telah berjuang bertahun-tahun di pengadilan, untuk memaksa Maradona mengakui Jana sebagai putrinya.

Jana baru sekali bertemu dengan ayahnya, dalam pertemuan rahasia di Buenos Aires dua tahun silam. Bicara tentang pertemuan mereka, Maradona mengaku sangat bahagia, bisa bertemu lagi dengan Diego Junior, yang diakuinya memiliki wajah sangat mirip.

Aksi Tak Terlupakan Timnas Indonesia saat Jajal 5 Tim Elite Dunia

"Saya sangat senang, karena telah dipertemukan dengan putra saya, saya sangat mencintainya, dan dia terlihat sangat seperti saya," kata Maradona. Mantan pesepakbola yang kini berusia 55 tahun, itu memiliki dua putri lagi, Dalma (29) dan Giannina (27), dari mantan istrinya Claudia Villafane.

Juga satu orang putra yang masih berusia tiga tahun, Diego Fernando, dari hubungan dengan mantan pasangannya Veronica Ojeda. Dia mungkin masih memiliki beberapa putra dan putri lain, karena saat ini ada dua wanita yang mengklaim Maradona sebagai ayah dari anak-anak mereka.

Duel Timnas Argentina vs Kosta Rika

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Timnas Argentina masih terlalu tangguh untuk Timnas Kosta Rika. Meski tampil tanpa Lionel Messi yang cedera, juara Piala Dunia 2022 ini masih mampu memetik kemenangan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024