Duel Tak Seimbang Dua Bintang Bayern Vs 40 Anak-anak

Bintang Bayern Munich Xabi Alonso jatuh dalam pertandingan lawan 40 anak-anak
Sumber :
  • Bleacher Report

VIVA.co.id – Dua pemain bintang Bayern Munich, Xabi Alonso dan Arturo Vidal, coba membuktikan mana yang lebih penting antara kualitas dan kuantitas. Caranya, dengan menghadapi 40 anak-anak di lapangan sepakbola.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Dilansir dari Mirror, Sabtu 27 Agustus 2016, Alonso dan Vidal keluar sebagai pemenang, dan sekilas kualitas terlihat jauh lebih unggul dari kuantitas. Namun, lawan yang mereka hadapi hanya anak-anak, yang bahkan belum berusia belasan tahun.

Terlihat dari laporan video yang dibuat Bleacher Report, Vidal mencetak gol lebih dulu, untuk unggul 1-0. Namun, lawan mereka bisa mencetak gol balasan, membuat posisi kembali imbang 1-1 hingga akhir babak pertama.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Pada babak kedua, Alonso mencetak gol untuk kembali unggul 2-1 lewat tendangan bebas. Jelas saja, sang kiper bertubuh kecil, tak mampu menjaga gawang yang begitu besar, dari tendangan seorang pemain profesional.

Vidal menambah keunggulan, dan kubunya menang 3-1 di akhir pertandingan. Berikut ini videonya.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?
Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Arne Slot dari Feyenoord dikabarkan menjadi kandidat utama untuk menggantikan Juergen Klopp yang akan meninggalkan Liverpool akhir musim ini.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024