Conte Mengaku Sulit Dapatkan Semua Pemain Incarannya

Manajer Chelsea, Antonio Conte
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA.co.id – Bos Chelsea Antonio Conte, mengakui sangat sulit baginya, untuk mendapatkan semua target transfer sebelum bursa musim panas ditutup. Hanya dua pemain yang bisa dibelinya, N'Golo Kante dan Michy Batshuayi. Namun, yang paling membuatnya frustrasi adalah sulitnya mendapatkan bek.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Dilansir dari Mirror, Sabtu 27 Agustus 2016, Kalidou Koulibaly adalah pemain yang paling diinginkannya. Napoli bersedia menjual, dengan bandrol yang bikin Conte sakit kepala, sebesar £60 juta atau dua kali lipat dari nilai yang dianggap pantas oleh Conte.

Mantan pelatih Juventus dan timnas Italia, itu memiliki alternatif lain, yaitu bek AC Milan berusia 21 tahun, Alessio Romagnoli. AC Milan sudah menegaskan tak mau menjual. Namun, raksasa Italia yang sedang terpuruk, itu bukan tak mungkin melepas pemain dengan harga yang tinggi.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Selain bek tengah, Conte juga membutuhkan seorang bek kiri, dan kini dia mengakui berpacu dengan waktu. Kesempatannya sangat terbatas dalam melakukan negosiasi transfer, hanya sampai Rabu 31 Agustus nanti  atau kurang dari sepekan. "Saya yakin sangat sulit dalam bursa sekarang."

"Saya punya beberapa target, dan Anda mengerti pemain-pemain ini sangat sulit dibeli. Saya ulangi, bursa transfer sangat gila, sangat sulit mendapatkan pemain yang kami inginkan. Tapi, kami memiliki pertandingan lawan Burnley, yang lebih penting dari bursa transfer," kata Conte.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Conte mengatakan sadar bisa meningkatkan kekuatan timnya dengan latihan keras, tapi dia merasa juga penting memiliki pemain-pemain dalam jumlah yang cukup. "Kita tahu Chelsea adalah tim besar. Setiap tim besar harus bertarung hingga akhir."

Liverpool vs Fulham

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Duel Fulham vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 34 di Stadion Craven Cottage, Minggu 21 April 2024, pukul 22.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024