Zidane Tak Menentang Kemungkinan Rodriguez Bertahan

Eks gelandang Real Madrid, James Rodriguez
Sumber :
  • REUTERS/Vincent West

VIVA.co.id – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane akhirnya bicara, merespon spekulasi yang terus berkembang tentang James Rodriguez. Mantan gelandang legendaris Prancis, itu bersikeras tidak menentang kemungkinan Rodriguez bertahan di Santiago Bernabeu.

Ada Cristiano Ronaldo, Ini 5 Pengenalan Pemain yang Dihadiri Penggemar Paling Banyak

Dikutip dari Marca, Sabtu 27 Agustus 2016, Rodriguez diboyong Los Blancos dengan harga mahal dari Monaco, setelah tampil bagus di Piala Dunia 2016 bersama Kolombia. Musim pertamanya berjalan mulus, namun waktu bermainnya terus berkurang dalam dua musim terakhir.

Presiden Real Madrid Florentino Perez diklaim sebagai orang, yang terus berusaha mempertahankan Rodriguez karena kepentingan komersial. Real Madrid memperoleh pendapatan besar, dari penjualan jersey Rodriguez di Kolombia, dan beberapa negara Amerika Latin lainnya.

James Rodriguez Gabung Rakasa Yunani, Reuni dengan Marcelo

Sementara, Zidane dikabarkan berpendapat sebaliknya. Real Madrid tidak aktif di bursa transfer musim panas ini, sehingga kemungkinan Rodriguez tetap di Bernabeu semakin besar, walau dia tetap bakal kesulitan mendapat waktu bermain.

"Saya belum berbicara padanya secara individual, hanya saat berdiskusi dengan tim. Setiap kali saya bicara, orang-orang mengatakan saya tidak mau James bertahan. Benar bahwa dia belum banyak bermain, tapi dia memiliki kontrak, dan dia pemain penting seperti yang lainnya," kata Zidane.

Kylian Mbappe Akan Teken Kontrak Baru Bersama PSG dengan 3 Syarat

Beberapa klub Premier League dan Serie A, diyakini mengamati situasi Rodriguez. Tidak tertutup kemungkinan Real Madrid melepasnya, dengan syarat yang membuat tak banyak klub bisa memenuhi, yaitu harga yang sangat mahal.

Winger Timnas Kolombia, James Rodriguez.

James Rodriguez Gagal Adaptasi di Qatar: Tak Boleh Mandi Telanjang

James Rodriguez telah mengungkapkan perjuangannya untuk beradaptasi dengan budaya Qatar selama 12 bulan masa sulitnya di Al-Rayyan.

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2023