Mourinho Pastikan MU Tak Beli Pemain Lagi

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVA.co.id – Manchester United terus disebut akan membeli satu bek lagi. Namun, Jose Mourinho membuat pernyataan, yang semestinya segera menghentikan spekulasi. Dia mengaku puas dengan skuat yang dimilikinya sekarang, dan tak akan menambahnya dengan pemain baru.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Dilansir dari Mirror, Sabtu 27 Agustus 2016, Mourinho menegaskan urusan transfer MU musim panas ini sudah selesai. "Saya memiliki 23 pemain dalam skuat, dan tidak ada yang akan pergi, karena saya tidak ingin ada yang pergi," kata Mourinho dalam konferensi pers.

"Tidak ada yang akan datang, dan 23 pemain lebih dari cukup. Jika kami menemukan persoalan, saya memiliki beberapa pemain muda di akademi, yang saya lebih dari senang untuk mengangkat mereka," ujarnya.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Dia juga bicara tentang Liga Europa, di mana Manchester United berada satu grup dengan Fenerbahce, Feyenoord, dan Zorya Luhansk. Mourinho mengaku senang dengan lawan-lawan, yang disebutnya tidak ringan, dan mungkin bisa membuat kejutan.

"Kami tahu itu grup yang sulit, tapi saya pikir bagus," ucapnya. Dia menyebut lawan yang berat menguntungkan Manchester United, karena pertandingan lawan tim yang ringan, tidak bakal menarik untuk ditonton oleh suporter.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang
Liverpool vs Fulham

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Duel Fulham vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 34 di Stadion Craven Cottage, Minggu 21 April 2024, pukul 22.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024