Klavan Minta Klopp Kirim Selfie untuk Yakinkan DIrinya

Ragnar Klavan, resmi bergabung dengan Liverpool
Sumber :
  • liverpoolfc.com

VIVA.co.id – Liverpool membuat kejutan saat mendatangkan Ragnar Klavan dari FC Ausburg musim panas ini. Pemain asal Estonia berusia 30 tahun itu pun mengaku tak pernah berpikir bakal ada tawaran dari Premier League.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Dilansir dari Metro, Sabtu, 27 Agustus 2016, Klavan mengaku sempat berpikir ada yang menjahilinya, saat membaca pesan di telepon selulernya bertanya apakah dia berminat pindah ke Anfield, dia tak percaya pesan itu dikirimkan oleh Juergen Klopp.

"Juergen mengirimkan saya sebuah selfie, untuk membuktikan itu benar dirinya. Saya menerima pesan, jadi saya jawab, saya tidak percaya Anda, saya butuh bukti. Dia mengirimkan saya fotonya sedang tersenyum," ucap Klavan.

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

Dia mengaku awalnya tak percaya, Liverpool tertarik untuk membelinya. "Sudah jadi mimpi saya selama 22 tahun, untuk bisa bermain di Premier League. Kemudian, Anda tidak hanya punya kesempatan (bermain di Premier League), tapi itu di Liverpool."

"Saya seperti, apakah Anda serius, ini sungguh terjadi? Ada beberapa pemain yang selalu bertanya pada agen mereka, apakah ada yang tertarik pada mereka. Saya selalu mengatakan pada agen saya, hanya sampaikan jika Anda 100 persen yakin, tapi tidak mau mendengar tentang kemungkinan," katanya.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Klavan mengaku tidak perlu berpikir panjang, untuk langsung menjawab Klopp. "Saya katakan pada manajer, jika ada kesempatan untuk datang, maka tidak ada klub lain yang lebih menarik bagi saya (selain Liverpool)."

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Arne Slot dari Feyenoord dikabarkan menjadi kandidat utama untuk menggantikan Juergen Klopp yang akan meninggalkan Liverpool akhir musim ini.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024