Dua Klub Top Premier League Bersaing Dapatkan Brozovic

Gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Jelang berakhirnya jendela bursa transfer musim panas, geliat aktivitas perpindahan pemain pun makin memasuki babak akhir. Sejumlah nama juga kini mulai muncul sebagai bidikan rekrutan para klub raksasa Eropa.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Salah satu yang cukup mendapat sorotan adalah rumor tentang masuknya nama Marcelo Brozovic dalam perburuan 2 tim elite Premier League. Adalah Chelsea dan Arsenal yang mulai memantau perkembangan negoisasi dengan agen pemain asal Kroasia ini.

Perwakilan agen Brozovic, Miroslav Bicanic mengatakan bahwa kliennya tersebut kini seolah memiliki "banyak pilihan" klub baru jika ia hendak hendak meninggalkan Inter jelang penutupan bursa transfer pada Rabu, 31 Agustus 2016.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Hal ini disebut-sebut sebagai dampak dari merapatnya dua nama ke Nerazzurri, Gabriel Barbosa dan Joao Mario. Sedangkan penjualan Brozovic diketahui sebagai upaya Inter untuk mengumpulkan dana demi dapat memboyong kedua nama tersebut.

"Memang benar, ada banyak pilihan dan kita berbicara tentang beberapa klub besar Eropa. Saya mendengar bahwa perwakilan Chelsea berada di Milan dan Arsenal juga siap untuk merekrutnya," kata Bicanic saat ditemui di Kroasia, dikutip oleh Index.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

"Inter mendorong untuk menjual ke salah satu dari dua klub tersebut, tentunya yang siap untuk membayar sejumlah angka yang memenuhi kesepakatan semua pihak. Masih ada banyak waktu sebelum hari batas waktu transfer," tegasnya.

Liverpool vs Fulham

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Duel Fulham vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 34 di Stadion Craven Cottage, Minggu 21 April 2024, pukul 22.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024