Jadi Incaran klub Top Eropa, Gabigol Siap Tentukan Kariernya

Pemain tim nasional Brasil, Gabriel Barbosa
Sumber :
  • REUTERS/Ueslei Marcelino

VIVA.co.id – Bintang muda Brasil, Gabriel Barbosa tampaknya akan segera mengikuti jejak seniornya, Neymar dengan memulai karier di persaingan kompetisi top di Eropa. Hal ini tentunya diyakini akan makin menambah cemerlang torehan Gabigol sebagai pesepakbola kelas dunia

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

Bomber Santos ini kini tengah hendak dipinang sejumlah klub elite seperti Manchester United, Barcelona, Leicester City, Juventus, Internazionale sampai Atletico Madrid. Sederet tim besar tersebut diketahui berminat mendatangkannya.

Namun, pria kelahiran 30 Agustus 1996 ini rupanya akan segera membuat keputusan soal kelanjutan kariernya itu.

Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool

"Masih ada sepekan lagi tersisa (jelang hari akhir batas transfer), tetapi Minggu ini saya akan ada jadwal bersama tim nasional dan pertanyaan akan dijawab sekali dan untuk semuanya," papar Gabigol, dikutip Goal.

Gabigol pun tak menyangkal soal kemungkinan dirinya untuk pindah klub. Hal ini seiring dengan dievaluasinya berbagai tawaran yang datang pada dirinya.

Real Madrid Bidik Penyerang Usia 18 Tahun dengan 20 Gol

"Saya, keluarga serta agen saya telah mengevaluasi berbagai penawaran yang datang dan kami sedang bekerja untuk itu semua," tambahnya.

"Segera diselesaikan, karena jam terus berjalan dan keputusan itu telah diundur karena saya perlu berkonsentrasi pada Olimpiade. Dan sekarang saatnya saya memilih," tegas Gabigol.

Torino vs Juventus

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Juventus kemungkinan bakal ditinggal dua pemain di akhir musim ini. Alasannya mereka belum juga mendapat perpanjangan kontrak dari manajemen, meski akan segera berakhir.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024