Ancelotti Sebut Bayern Bermain Lebih Menyerang

Pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti
Sumber :
  • Reuters / Michaela Rehle

VIVA.co.id – Pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti puas dengan penampilan anak asuhnya pada pekan pertama Bundesliga. Bayern berhasil mengalahkan Werder Bremen dengan skor telak 6-0, di Alianz Arena, Sabtu 27 Agustus 2016 dini hari WIB. 

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Robert Lewandowski menjadi bintang dengan mencetak hattrick  pada laga tersebut. Kemudian, Frank Ribery, Philipp Lahm dan Xabi Alonso masing-masing menyumbangkan satu gol. 

Ancelotti mengatakan, ini adalah awal yang bagus bagi Bayern. Ancelotti menambahkan ia sedikit strategi dengan sedikit bermain lebih menyerang.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

(Baca juga:Bayern Raih Kemenangan Pertama dengan Pesta Gol)

"Kami membuat awalan yang bagus. Kami mencetak gol cepat dan benar-benar menguasai pertandingan. Saya sangat senang, ini adalah tim yang hebat. Kami mencoba bermain sedikit menyerang," kata Ancelotti dikutip dari Soccerway, Sabtu 27 Agustus 2016. 

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Ancelotti memuji salah satu pemainnya Lewandowski yang berhasil mencetak tiga gol. Mantan pelatih Real Madrid ini menilai, Lewandowski merupakan pemain yang fanatastis dan selalu siap mencetak gol.

Mantan Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane lebih memilih melatih Manchester United ketimbang harus menangani Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024