Lawan Liverpool, Tottenham Ingin Perbaiki Rekor

Pemain Liverpool, Saido Mane (kedua dari kanan), usai cetak gol
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Tony O'Brien

VIVA.co.id – Pekan ketiga Premier League akan mempertemukan Liverpool dan Tottenham Hotspur. Pertandingan akan berlangsung di White Hart Line, Sabtu 27 Agustus 2016. 

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

Sejauh ini Liverpool masih unggul. Dari 149 pertandingan yang sudah dilangsungkan, Liverpool menang sebanyak 69 kali, kalah 42 kali dan seri 38 kali. 

Dalam tujuh laga terakhir, Tottenham belum pernah menang, dan dua kali seri. Tottenham pun kebobolan 19 gol. Kemudian The Reds berhasil memasukkan 238 gol dan kemasukan 170 gol. 

Cristiano Ronaldo Jadi Raja Gol Dunia Lewati Josef Bican

Liverpool berhasil meraih hasil positif di laga perdana Premeir League. Mereka berhasil mengalahkan Arsenal 4-3. 

Sayangnya di laga kedua Liverpool harus kalah dari Burnley 2-0. Sedangkan Tottenham hanya imbang di laga perdana melawan Everton 1-1. Lantas meraih kemenangan di laga kedua 1-0 melawan Crystal Palace. 

Kata Cristiano Ronaldo Usai Hattrick Bersejarah di Old Trafford

Meski Liverpool lebih unggul, namun musim lalu peringkat Tottenham di Premier League lebih bagus. Tottenham berhasil finis di peringkat ketiga, sedangkan Liverpool hanya berada di peringkat kedelapan.

Dikutip dari Soccerway, Tottenham tidak akan memainkan Hugo Lloris karena cedera. Bahkan kabarnya Lloris harus istirhata selama satu bulan. 

Sedangkan Liverpool juga harus kehilangan, Emre Can, Divock Origi Philippe Coutinho, Mamadou Sakho karena cedera. Sementara itu, saat ini Liverpool berada di peringkat ke 11 dengan tiga poin, dan Tottenham berada di peringkat 7 dengan 4 poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya