Matuidi Gagal, Juventus Fokus Kejar Sissoko

Gelandang Newcastle United, Moussa Sissoko
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Niat Juventus memboyong Blaise Matuidi untuk menjadi pengganti Paul Pogba sudah pupus. Sempat membuka pembicaraan dengan PSG selaku pemilik, namun klub berjuluk Les Parisiens akhirnya mementahkan tawaran dari Bianconeri.

Demi Dapatkan Lukaku, Juventus Siap ‘Tumbalkan’ 2 Pemainnya

Malah kini PSG mengaku akan menawarkan kontrak baru kepada Matuidi. Sialnya lagi buat Juventus, sang pemain yang tadinya sudah bersedia hengkang, sekarang malah memutuskan untuk bertahan.

Mau tak mau Juventus harus mencari target lain. Laporan Football Italia, yang sekarang akan serius dibidik adalah Moussa Sissoko dari Newcastle United.

Sempat Tersisihkan, Douglas Costa Bakal Jadi Andalan Sarri di Juventus

Kemungkinan Juventus harus merogoh kocek €30 juta buat pemain asal Prancis tersebut. Pemain 27 tahun tersebut nampaknya juga tidak menolak diminta bergabung, ketimbang dia harus tampil di kompetisi kasta kedua Inggris, Championship.

Jika Sissoko gagal, Juventus tetap belum menyerah. Mereka sudah memiliki tiga target lain, mulai dari Axel Witsel (Zenit St Petersburg), Luiz Guztavo (VfL Wolfsburg) sampai Hector Herrera (FC Porto).

Aksi Tak Terpuji Gelandang Spurs Injak Rekrutan Anyar MU

Namun masalahnya, untuk merampung transfer itu mereka hanya punya waktu sekitar empat hari karena bursa transfer bakalan ditutup pada akhir bulan ini.

Gelandang Tottenham Hotspur, Moussa Sissoko

Gelandang Tottenham Absen 3 Bulan Akibat Cedera

Moussa Sissoko kemungkinan absen di Piala Eropa 2020

img_title
VIVA.co.id
8 Januari 2020