Spurs Vs Liverpool, Reuni Dua Sahabat

Pemain Liverpool, Adam Lallana (kiri), usai cetak gol
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA.co.id – Laga Tottenham Hotspur versus Liverpool pada pekan ketiga Premier League, Sabtu 27 Agustus 2016, di White Hart Lane, menjadi momen yang paling ditunggu oleh Adam Lallana. Lewat duel ini, Lallana bisa bertemu sahabatnya yang kini menjadi juru taktik Spurs, Mauricio Pochettino.

Alasan Pochettino Mengapa Suporter Chelsea Mesti Sabar

Winger Liverpool tersebut memang pernah bekerja sama dengan Pochettino saat masih di Southampton. Keduanya diketahui sempat membela panji The Saints di musim 2013/14.

Meski cuma semusim, Lallana dan Pochettino ternyata memiliki hubungan yang sangat dekat. Persahabatan antara Lallana dan Pochettino pun berlanjut ketika keduanya hengkang dari Southampton.

Mauricio Pochettino Ingin Perbaiki Hubungan dengan Fans Chelsea

"Tak banyak manajer yang bisa menjalin hubungan dekat dengan pemainnya setelah berpisah. Tapi, saya dan dia bisa melakukannya," kata Lallana seperti dilansir Soccerway.

Pemain 28 tahun tersebut merasa sangat kagum dengan kinerja Pochettino di Spurs. Bahkan, musim lalu dia sempat mendoakan The Lily Whites menjadi juara Premier League.

Chelsea Vs Man Utd, Ada Amunisi Tambahan

"Bukan karena saya suporter Spurs. Tapi, karena saya teman Pochettino. Saya mendoakan Spurs menjadi juara karena ada dia," ujar Lallana.

Manajer Chelsea, Mauricio Pochettino

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino mengkritik sejumlah pemainnya usai rebutan penalti saat menghadapi Everton.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024