Wenger Enggan Dibilang Lakukan Pembelian Panik

Manajer Arsenal, Arsene Wenger
Sumber :
  • metro.co.uk

VIVA.co.id – Arsenal akhirnya hampir pasti mendatangkan pemain anyar lagi. Lucas Perez dan Shkodran Mustafi segera berlabuh ke Emirates Stadium.

FIFA Hukum 5 Klub Indonesia Larangan Transfer, Termasuk Persija Jakarta

Kabarnya kedua pemain tersebut telah melakukan tes medis. Perez digaet dari Deportivo La Coruna dan Mustafi dari Valencia.

Untuk mendatangkan keduanya, The Gunners diperkirakan harus membuang uang hingga £52 juta. Meski berusaha memenuhi harapan fans, sayangnya banyak pihak tetap berpikiran negatif terhadap langkah yang diambil oleh manajer Arsene Wenger.

Blak-blakan, Shin Tae-yong Ungkap Pelajari Gaya Pelatih Legendaris Ini

The Professor dianggap melakukan pembelian panik. Diketahui bursa transfer memang tinggal dalam hitungan hari sebelum ditutup pada akhir Agustus 2016 ini.

Atas tudingan tersebut Wenger pun memberikan respons. Dia mengaku bahwa pembelian dua pemain itu merupakan keputusan tepat yang telah dipikirkan secara masak.

5 Pelatih di Premier League dengan Raihan Kemenangan Terbanyak

"Lihat wajah saya, apakah ini wajah orang yang sedang panik? Tidak, saya hanya berusaha membuat keputusan tepat dan itu bukan hal mudah," kata Wenger dikutip Goal.

Bomber Persija Jakarta, Marko Simic

Persija Jakarta Terkena Embargo Transfer FIFA, Gara-gara Kasus Marko Simic?

Persija Jakarta menjadi salah satu klub Indonesia yang terkena embargo transfer dari FIFA. Macan Kemayoran terkena larangan aktivitas transfer pemain selama tiga periode

img_title
VIVA.co.id
3 April 2024