Gelandang Madrid Dilarang Masuk Diskotek karena Wajah Imut

Gelandang Real Madrid, Luka Modric.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Cerita lucu tentang gelandang Real Madrid dan Timnas Kroasia, Luka Modric diungkap oleh mantan rekannya Dovani Roso. Punya wajah 'imut' dan postur mungil, ternyata dia pernah dikira masih bocah oleh penjaga diskotek.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Kejadian tersebut berlangsung pada 2006 silam. Modric yang kala itu masih berusia 21 tahun. Dia dan beberapa pemain lain, termasuk Roso hendak merayakan kemenangan Kroasia atas Israel pada laga kualifikasi Piala Eropa 2008 di Tel Aviv.

Namun ketika berada di depan pintu diskotek, langkah Modric diadang oleh petugas keamanan. Dia dilarang masuk karena dikira masih di bawah umur.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

"Kami pergi bersama Darijo Srna untuk membuat perayaan. Kami ingin mencari minuman di bar. Tapi saat di pintu masuk mereka melarang Modric masuk," kata Roso.

"Mereka mengatakan 'tempat ini terlarang bagi anak di bawah 16 tahun'. Kami langsung tertawa dan menjelaskan siapa yang dikira seorang bocah itu," sambungnya dikutip Goal.

Terpopuler: Deretan Pesepakbola Mualaf, Karier Rungkad Akibat Narkoba
Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024