Terungkap, Alasan Klavan Tak Masuk Skuat Liverpool Vs Spurs

Ragnar Klavan (kiri) dan Juergen Klopp (kanan)
Sumber :
  • Reuters / John Sibley

VIVA.co.id – Sebuah kerugian dialami Liverpool, jelang melawan Tottenham Hotspur, Sabtu, 27 Agustus, pukul 18.30 WIB. Salah satu pemain belakang mereka, Ragnar Klavan, harus absen di pekan ketiga Premier League.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Dilansir Football Insider, Klavan tak ambil bagian dalam pertandingan yang dihelat di White Hart Lane tersebut akibat mendapat cedera lutut ringan, sesaat sebelum laga dimulai. Hal ini diketahui dari cuitan Twitter seorang jurnalis dari media Liverpool Echo, bernama James Pearce.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Klavan didatangkan Liverpool pada bursa transfer musim panas ini dari klub Bundesliga, Augsburg. Pemain asal Estonia itu menjadi andalan sang manajer, Juergen Klopp di dua laga sebelumnya, di mana Klavan bermain 90 menit.

Dengan absennya Klavan, Klopp memasang Dejan Lovren, Nathaniel Clyne, Joel Matip dan James Milner di lini belakang. Dan juga, The Reds (julukan Liverpool) malam ini tampil tanpa seorang centre-back murni.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Pulihnya Klavan tentu sangat diharapkan Klopp. Sebab, di dua laga berikutnya, Liverpool akan menghadapi Leicester City (10 September) dan Chelsea (17 September), setelah jeda Internasional.

Alternatif yang bisa diambil Klopp jika kemungkinan terburuk datang adalah memanggil Mamadou Sakho atau Tiago Ilori, tapi perlu diingat bahwa masa depan kedua pemain ini di Liverpool sedang diragukan. Sementara, Joe Gomez masih dibekap cedera.
 

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024