LIVE MATCH: Babak I, Arsenal Sukses Sarangkan Tiga Gol

Gelandang Arsenal, Mesut Oezil
Sumber :
  • Reuters / Hannah McKay

VIVA.co.id – Arsenal menjadi "tamu yang tidak sopan" di markas Watford. Di babak pertama, skuat Arsene Wenger sudah menyarangkan tiga gol ke gawang Watford.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Gol Arsenal masing-masing dicetak Santi Cazorla, Alexis Sanchez dan Mesut Oezil. Watford yang berstatus tuan rumah belum memperlihatkan "taring" di 45 menit pertama.

Arsenal mampu membuka keunggulan di menit sembilan, berkat gol yang dicetak Santi Cazorla lewat eksekusi penalti. The Gunners mendapat hadiah penalti usai Alexis Sanchez mendapat kontak fisik yang keras dari salah satu pemain Watford.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Arsenal kembali memperoleh peluang di menit 17. Mendapat tendangan bebas, Santi Cazorla langsuung mengarahkan bola ke kotak penalti Watford. Namun bola berhasil ditinju Gomes.

Selain unggul skor, Arsenal juga unggul dalam keakuratan passing. Hingga menit 21, Watford memiliki akurasi passing sebesar 69 persen. Sedangkan Arsenal memiliki akurasi sebesar 89 persen.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Menit 35, Watford mendapat peluang untuk menyamakan skor dari sebuah tendangan pojok. Bola berhasil mengarah ke Kabasele yang mampu menanduk bola, sayang bola masih melebar.

Vicarage Road Stadium kembali terdiam di menit 40. Arsenal menggandakan keunggulan lewat gol yang dicetak Alexis Sanchez. Bola sontekannya memang tak menggetarkan jala gawang Watford, namun bola terlihat sudah melewati garis

Saat memasuki injury time, Arsenal semakin tak terbendung, gol ketiga berhasil mereka sarangkan. Gol kini dicetak Mesut Oezil lewat sundulan kepala memanfaatkan umpan crossing Alexis Sanchez.

Susunan Pemain:
WATFORD:
Gomes, Kaboul, Prodl, Holebas, Kabasele, Behrami, Capoue, Gurdioura, Amrabat, Ighalo, Deeney

ARSENAL: Cech, Nacho Monreal, Koscielny, Bellerin, Holding, Oezil, Cazorla, Xhaka, Oxlade-Chamberlain, Walcott, Sanchez.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya