Madura United Semakin Kukuh di Puncak

Skuat Madura United.
Sumber :
  • Indonesiansc.com

VIVA.co.id – Madura United semakin memperkukuh posisinya di puncak, dengan mengalahkan Barito Putra 1-0, dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship, Sabtu, 27 Agustus 2016 di Stadion Gelora Bangkalan.

Cara PSS Sleman Benahi Tim Jelang Lawan Madura United

Kedua tim kembali bermain sama kuat di babak pertama, dan babak kedua seperti bakal berakhir dengan skor kacamata. Namun, Elthon Maran yang masuk menggantikan Engelberd Sani di menit 72, akhirnya bisa memecah kebuntuan dengan golnya di menit 84.

Madura United kini semakin menjauh dari rival-rivalnya dengan perolehan 37 poin dari 17 pertandingan. Tim yang diasuh Gomes de Olivera, itu sudah meraih 11 kali kemenangan, dan hanya dua kali kalah serta empat kali bermain imbang.

Hasil Liga 1: Arema FC Vs Bhayangkara FC Imbang, Persita Tumbang

Sementara, bagi Barito Putra kekalahan kali ini semakin membuat mereka terpuruk, dengan sembilan kekalahan, dan hanya empat kali menang.

Susuna Pemain:

Witan Sulaeman Kecewa Sampai Banting Botol

Madura United: Hery Prasetyo, Rendi Siregar, Munhar, Fabiano Beltrame, Gilang Ginarsa, Asep Berlian, Ahmad Maulana Putra, Engelberd Sani, Bayu Gatra Sanggiawan, Rodrigues Aracil Pablo, Erick Weeks Lewis

Barito Putra: Aditya Harlan, Rizky Rizaldi Pora, Fathlul Rahman, Muhammad Roby, Arie Sandy, Hansamu Yama, Ibrahim Conteh, Adam Alis Setyano, Paulo Oktavianus, Dedy Hartono, Yongky Aribowo.

Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic.

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

PSS Sleman terus melakukan upaya perbaikan tim untuk menghindari zona degradasi Liga 1 musim 2023/2024. PSS Sleman diuntungkan dengan jeda pertandingan internasional.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024