Mourinho Beri Pelukan Khusus bagi Rashord

Penyerang muda MU Marcus Rashford mencetak gol ke gawang Hull City
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Manajer Manchester United Jose Mourinho memuji penampilan Marcus Rashford, setelah striker muda Setan Merah itu menjadi penyelamat, Sabtu 27 Agustus 2016. Golnya di menit 92, memastikan MU tetap berada di jalur persaingan titel juara musim ini.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Dilansir dari Mirror, Minggu 28 Agustus, Manchester United tampil dominan di KCOM Stadiom. Namun, banyak peluang berhasil dikandaskan para pemain Hull City, dan laga sudah hampir berakhir imbang 0-0, yang akan membuat MU tertinggal dari Chelsea.

Di pertandingan sebelumnya, skuat Antonio Conte berhasil meraih poin penuh atas Burnley. Rashford yang turun sebagai pemain cadangan di menit 71 menggantikan Juan mata, mencetak golnya pada masa tambahan waktu, memanfaatkan umpan dari Wayne Rooney.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Mourinho mengatakan langsung menemui Rashford di ruang ganti, dan memberikannya ucapan selamat. "Saya memberinya senyuman lebar, dan pelukan erat. Saya pikir dia luar biasa, dan dia bekerja sangat bagus," ujar Mourinho.

Rashford menjadi pahlawan, tapi mantan bos Chelsea itu bersikeras semua pemainnya bermain dengan baik. Terutama pada babak kedua, di mana mereka terus menekan secara intensif. Dia menyebut Hull City tidak bisa mengandalkan serangan balik, karena timnya juga bertahan secara kuat.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Setiap kali kehilangan bola, kami bisa merebutnya lagi. Mereka memberikan segalanya, mereka melakukannya dengan baik. Anda hanya bisa memenangkan pertandingan seperti ini, jika Anda benar-benar ingin menang. Jika Anda merasa nyaman dan hanya menunggu apa yang terjadi, Anda tak akan bisa (menang)," ucapnya.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022