Napoli Kalahkan AC Milan dalam Drama 6 Gol

Penyerang Napoli, Arkadiusz Milik.
Sumber :
  • Twitter/@arekmilik9

VIVA.co.id – Napoli berhasil mengalahkan AC Milan dalam drama enam gol di Stadio San Paolo, Minggu dini hari 28 Agustus 2016. Tertinggal dua gol di babak pertama, skuat Vincenzo Montella bisa menyamakan kedudukan di babak kedua, tapi akhirnya harus mengakui kekalahan 4-2.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Arkadiusz Milik yang didatangkan Napoli, untuk menggantikan Gonzalo Higuain musim panas ini, tampil impresif pada laga debutnya, dengan mencetak gol di menit 18 dan 33. AC Milan bisa tertinggal lebih banyak gol, jika Gianluigi Donnarumma tidak tampil bagus pagi ini.

M'Baye Niang dan Suso mengejar ketertinggalan, dengan mencetak gol di menit 51 dan 55. Kemenangan Napoli ditentukan oleh Jose Callejon, dengan dua golnya di menit 74 dan 93. Kemenangan atas AC Milan, merupakan hasil positif bagi Napoli, setelah ditahan imbang Pescara pada laga pembuka musim Serie A.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Partenopei melakukan beberapa perubahan pada skuat, termasuk dengan memberikan debut pada Milik. Striker berusia 22 tahun, itu tampil bagus bersama timnas Polandia di Piala Eropa 2016 lalu, namun tidak banyak klub yang tertarik meminangnya.

Keputusan Napoli untuk memboyongnya, sebagai pengganti Higuan yang dibeli mahal Juventus musim panas ini, tampak bakal menjadi pembelian tepat lagi bagi mereka. Di laga lawan Pescara, tidak adanya Higuan tampak sangat berpengaruh.

Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta

Tapi, pagi ini lerja sama Milik dengan Dries Mertens, membuat skuat Maurizio Sarri terlihat bakal tetap kompetitif.  Tidak ada lagi tanda mereka kehilangan Higuain hingga akhir musim nanti.

Susunan Pemain

Napoli: Pepe Reina, Albiol, Kalidou Koulibaly, Elseid Hysaj, Faouzi Ghoulam, Marek Hamsik, Allan, Jorginho, Dries Mertens, Jose Callejon, Arkadiusz Milik

AC Milan: Gianluigi Donnarumma, Ignazio Abate, Mattia De Sciglio, Gustavo Gomez, Alessio Romagnoli, Riccardo Montolivo, Giacomo  Bonaventura, Juraj Kucka, Carlos Bacca, M'Baye Niang, Suso

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya