Montella Sindir Pemilik Baru AC Milan

Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella
Sumber :
  • http://www.acmilan.com

VIVA.co.id – Vincenzo Montella membuat sindiran sarkastik pada Napoli, Inter, juga AC Milan yang saat ini ditanganinya. Dia mengkritik tidak adanya dana transfer, dengan menyebut pemilik baru AC Milan yang berasal dari China, telah mengirimkan cek ke alamat yang salah.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

"Kami memulai pertandingan dengan sangat baik, dan menciptakan beberapa kesempatan, sampai gol pembuka mereka merubah atmosfer pertandingan," kata Montella, seperti dikutip Sky Sports Italia, seusai kekalahan 4-2 dari Napoli pada Minggu 28 Agustus 2016.

Dia mengeluhkan dua kartu merah yang diterima Juraj Kucka dan M'Baye Niang. "Kami mendapat dua kartu merah. Bermain 10 pemain itu sulit, dengan hanya sembilan seperti harus mendaki gunung. Saya puas dengan performa pemain, tetapi juga kecewa."

Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta

"Karena, kami tidak boleh pergi dari pertandingan seperti itu dengan tangan kosong. Di dalam 20 menit pertama, kami jelas lebih baik dari Napoli, tetapi kehilangan percaya diri setelah gol mereka. Di babak kedua kami bereaksi seperti tim hebat," ujarnya.

Montella membuat beberapa sindiran, termasuk soal aktivitas transfer AC Milan. Dia membandingkan kondisi AC Milan, dengan rival terdekat Inter Milan, yang membelanjakan 72 juta euro pekan ini, untuk mendatangkan dua pemain.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

"Kami tahu keuangan akan terbatas. Saya melihat halaman depan koran pagi ini, dan berpikir mungkin pemilik baru klub dari China, mengirimkan cek ke alamat yang salah," ujarnya. Inter Milan juga kini dimiliki oleh pengusaha dari China, namun mereka telah memperlihatkan perbaikan.

Sementara itu, Milan masih tetap dalam masalah, setelah berbulan-bulan negosiasi dan penjualan klub dipastikan belum akan tuntas, setidaknya sampai November mendatang. (asp)

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022