Kecemasan Mourinho di Balik Kemenangan MU

Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini
Sumber :
  • Reuters / Lee Smith

VIVA.co.id – Manchester United berhasil memetik kemenangan tipis 1-0 atas tuan rumah Hull City dalam lanjutan Premier League di KCOM Stadium, Sabtu 27 Agustus 2016. Meskipun demikian, ada sedikit kekhawatiran dari manajer MU, Jose Mourinho.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Mourinho mencemaskan kondisi gelandangnya, Marouane Fellaini. Pemain internasional Belgia ini mengalami cedera punggung. Namun, dia akan tetap membela negaranya di jeda internasional, pekan depan.

"Saya melihat cara Fellaini dan dua bek mengontrol bola dengan lama, baik bola-bola tinggi dan rendah," kata Mourinho seperti dilansir Soccerway, memuji penampilan Fellaini yang tampil penuh 90 menit.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Namun, saya tak bisa memainkan Fellaini selama beberapa saat. Dia mengalami cedera otot di punggungnya. Dia akan terbang dengan timnas Belgia. Namun, ini buruk," lanjutnya.

MU dibuat bekerja keras saat meladeni perlawanan Hull. Gol semata mayang Setan Merah, baru hadir di masa injury time babak kedua, lewat aksi Marcus Rashford.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Saya berkata kepada para pemain di tempat latihan, bahwa mereka akan menghadapi laga yang sulit hari ini. Kami memiliki jalan panjang untuk dilalui. Kami punya banyak hal yang perlu diperbaiki. Kami akan mengalami masa-masa naik dan turun," ucapnya. (asp)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022