Girangnya Rashford Usai Cetak Gol Kemenangan MU

Penyerang Manchester United, Marcus Rashford
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Lee Smith

VIVA.co.id – Manchester United mendapat hasil positif, setelah mengandaskan perlawanan Hull City di pekan ketiga Premier League, Sabtu 27 Agustus 2016. Setan Merah menang dengan skor tipis 1-0. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Bermain di KCOM Stadium, Manchester United bermain impresif sejak menit awal pertandingan. Meski begitu, The Red Devil masih kesulitan untuk membobol gawang Hull City, skor kacamata bertahan di 45 menit babak pertama. 

Memasuki babak kedua, skuat Jose Mourinho tak mengendurkan serangan. Namun, penyelesaian akhir yang buruk membuat mereka kesulitan membuka keunggulan. Gol baru datang di menit ke-92, setelah Marcus Rashford memanfaatkan umpan dari Wayne Rooney. Skor 1-0 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. 

Prediksi Premier League: Manchester United vs Sheffield United

Menanggapi kemenangan, bintang di laga MU kontra Hull City, Marcus Rahsford buka suara. Dia mengaku girang dengan kontribusi besarnya di laga tersebut. 

"Gol di menit akhir tersebut, luar biasa dan saya sangat senang. Tidak peduli siapa lawan kami hadapi, namun yang penting adalah tujuan kami untuk menang," kata Rashford, seperti dilansir situs resmi klub. 

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

"Saya melihat kesempatan bagus, ketika Rooney berlari membawa bola. Saya menempatkan diri di kotak penalti dan semuanya terbayar," lanjutnya. (asp)

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Chelsea dianggap telah mengalami peningkatan di musim ini. Manajer Arsenal, Mikel Arteta pun dibuat terkesan dengan peningkatan dari tim berjuluk The Blues tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024