MU dan Bayern Bersaing Dapatkan 'The Next Gareth Bale'

Winger Nottingham Forest, Oliver Burke
Sumber :

VIVA.co.id – Meski Jose Mourinho sudah menegaskan, jika Manchester United takkan mendatangkan pemain lagi, namun rumor transfer pemain tetap terkait dengan raksasa Inggris ini.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Menurut laporan Ninety Minute, MU saat ini tengah memantau sepak terjang winger Nottinham Forest, Oliver Burke. Pemain berpaspor Skotlandia ini disebut-sebut memiliki gaya bermain layaknya Gareth Bale.

Di awal musim Divisi Champinship, Burke mampu mencetak empat gol dalam lima laga. Performa impresif ini yang membuat pemain 19 tahun ini dijuluki "The Next Gareth Bale".

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Dalam kurun waktu lima tahun terakhir, MU sempat mendatangkan beberapa pemain muda semisal Chris Smalling, Phil Jones, Wilfried Zaha, dan Nick Powell.

Selain MU, dua klub elite Inggris lainnya, Liverpool dan Arsenal, dikabarkan juga tertarik untuk meminangnya.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Selain deretan klub elite Inggris, minat untuk menggaet Burke juga datang dari Jerman. Adalah raksasa Bundesliga, Bayern Munich, yang juga sudah memonitor aksinya.

Dilansir Daily Star, Bayern, bahkan sudah menyiapkan dana sebesar £10, atau setara dengan Rp175 miliar, untuk bisa mendaratkannya di Allianz Arena. (asp)

Mantan Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane lebih memilih melatih Manchester United ketimbang harus menangani Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024