Inter Milan Bikin Bursa Transfer Serie A Bergeliat

Gelandang Timnas Portugal, Joao Mario
Sumber :
  • REUTERS/Kai Pfaffenbach

VIVA.co.id – Inter Milan coba menggebrak di jendela bursa transfer musim panas 2016/2017. Klub berjuluk I Nerazzurri tersebut, resmi mendatangkan bintang tim nasional Portugal di Piala Eropa 2016 lalu, Joao Mario.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Inter berani mengeluarkan uang sebesar 40 juta euro, plus bonus 5 juta euro, guna menebus Joao dari Sporting Lisbon. Itu berarti, menjadi yang kedua termahal transfer masuk di Serie A musim ini, setelah kepindahan Gonzalo Higuain dari Napoli ke Juventus.

(Baca juga: Manuver Inter untuk Pastikan Transfer Gabigol)

Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United

"Kami bersepakat dengan Inter Milan, untuk transfer Joao Mario di harga 45 juta euro," demikian pernyataan resmi Sporting Lisbon, seperti dikutip dari Football Italia.

Joao menjadi pemain ke-9 yang didatangkan Inter pada bursa transfer musim panas kali ini. Skuat asuhan Frank de Boer juga masih kemungkinan bertambah, karena Gabriel Barbosa dikabarkan sudah hampir pasti direkrut.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Hengkang ke Serie A, bagi Joao menjadi petualangan baru. Pemain berusia 23 tahun tersebut selama ini selalu bermain di Liga Portugal, dan memberi sumbangsih besar bagi Sporting Lisbon. Melalui Instagram, pemain berkepala plontos tersebut menyampaikan perasaan kepada penggemarnya.

(Baca juga: Inter Rampungkan Transfer Mario dan Gabigol)

"14 tahun yang menakjubkan tidak akan saya lupakan, meski apapun yang terjadi. Pada momen ini, saya hanya ingin menyampaikan terima kasih kepada semua orang. Terima kasih Sporting atas apa yang kalian berikan pada saya," tulisnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya