Joao Mario Tak Sabar Lakoni Debut di Inter Milan

Gelandang Timnas Portugal, Joao Mario
Sumber :
  • REUTERS/Kai Pfaffenbach

VIVA.co.id – Inter Milan telah resmi menggaet bintang timnas Portugal, Joao Mario. La Beneamata mendapatkan pemain 23 tahun ini, dengan nilai transfer  €40 juta atau setara Rp595,992 miliar, ditambah bonus sebesar €5 juta.

Gelandang Inter Milan Lanjutkan Karier di Rusia

Sporting sudah mengumumkan proses transfer ini. Mario pun mengucapkan terima kasih kepada klub yang diperkuatnya sejak 2004 ini.

 

Por onde começar.. 14 anos maravilhosos que não vou esquecer aconteça o que acontecer! Neste momento só me vem à cabeça a palavra agradecimento. Agradecimento ao Sporting por tudo o que fez por mim. Comecei como qualquer criança que chega à academia e sonha em chegar à equipa principal, passando por vários anos numa formação única. Desde o primeiro dia soube que tinha feito a escolha certa e agradecer a todas as pessoas sem excepção que fizeram parte desta história. Desde toda a direcção, todos os treinadores que tive, todas as pessoas que trabalhei durante anos na academia, o meu MUITO OBRIGADO! Ficarão todos no meu coração, assim como todos os sportinguistas pelo carinho que sempre me deram e toda a admiração. A partir de hoje sou mais um adepto a torcer pelo @sportingclubedeportugal e começa já amanhã! Obrigado ao @inter por esta oportunidade e por todo o carinho que tiveram comigo durante esta jornada. Ansioso por começar ??????

A photo posted by Joao Mario (@joaome17) on

Akibat Malas Saat Latihan, Gelandang Inter Milan Diusir oleh Spalletti

"Terima kasih untuk Sporting untuk segala hal yang kalian lakukan untuk saya. Saya memulai di sini sebagai seorang anak kecil yang berlatih dan bermimpi bisa menembus skuat utama. Sejak hari pertama, saya tahu telah membuat langkah yang tepat dan berterima kasih pada semua orang yang telah menjadi bagian dari cerita ini,” kata Mario lewat akun Instagram miliknya, seperti dilansir Football Italia.

Mario juga mengucapkan terima kasih untuk semua pelatih di Sporting, yang telah mendidiknya selama bertahun=tahun di akademi. Tak terkecuali, kepada semua fans Sporting, yang selalu mendukungnya. Mario tak pernah melupakan semua orang di Sporting.

Rekrut Gelandang Inter, Ini Harapan Manajer West Ham

Setelah itu, Mario berbicara mengenai klub barunya. Pemain yang membawa Portugal juara Piala Eropa 2016 ini tak sabar melakoni debut bersama La Benemata.

"Terima kasih Inter, untuk kesempatan besar ini. Juga untuk cinta yang ditunjukkan selama perjalanan saya. Saya tak sabar melakoni debut," ucapnya. (asp)

Joao Mario bergabung dengan Sporting Lisbon.

Joao Mario Apes Banget, Kembali Dibuang Inter Milan

Joao Mario kembali ke klub lamanya, Sporting Lisbon.

img_title
VIVA.co.id
7 Oktober 2020