Suporter Juventus Pasang Spanduk Dukungan Buat Korban Gempa

Hening cipta dalam laga Lazio kontra Juventus
Sumber :
  • REUTERS/Max Rossi

VIVA.co.id – Duka masih terasa di Italia usai gempa bumi berkekuatan 6,2 skala richter (SR) melanda Perugia, Italia Tengah, 24 Agustus 2016 lalu. Akibat gempa tersebut, ada 281 korban meninggal dunia dan ratusan luka-luka.

AC Milan Diteror Pekan Berat, Pioli Ketar-ketir

Gelombang dukungan dan ucapan belasungkawa terus mengalir untuk Italia, tak terkecuali dari dunia sepakbola. Hampir seluruh laga Serie A pekan ke-2, akan didahului dengan hening cipta sebagai bentuk ungkapan belasungkawa dan dukungan bagi para korban.

Dilansir The National, salah satu pemandangan betapa sepakbola Italia berduka akibat gempa tersebut, terdapat dalam laga Lazio kontra Juventus di Stadion Olimpico, Roma, Minggu 28 Agustus 2016 dini hari WIB.

Duo Milan Siap-siap Dikangkangi Napoli Malam Ini

Spanduk bersar dibentangkan suporter Juventus, bertuliskan "Noi Con Voi". Kalimat tersebut berarti "We're with You" dalam Bahasa Inggris, atau "Kami bersamamu" dalam Bahasa Indonesia.

Dalam laga ini, Juventus mampu menaklukkan Lazio dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal kemenangan Juventus dicetak oleh gelandang asal Jerman, Sami Khedira di menit 66.

4 Fakta Menarik Usai Barcelona Pecundangi Napoli

Ucapan belasungkawa dari suporter sepakbola Italia kemungkinan masih akan kembali bertambah. Mengingat masih ada delapan laga lainnya di pekan ke-2 Serie A yang akan berlangsung. (one)

Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic

PSG Mau Jorjoran Lagi, Targetnya Bintang Andalan Lazio

PSG telah menyiapkan Rp1,2 triliun untuk mendatangkan Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2022