6 Fakta Menarik Jelang Inter Milan Vs Palermo

Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi
Sumber :

VIVA.co.id – Inter Milan membidik kemenangan perdana di ajang Serie A musim ini, usai di laga pekan 1 menelan kekalahan. Inter akan menjamu Palermo di Giuseppe Meazza, Minggu 28 Agustus 2016 WIB.

6 Gosip Heboh 2021: KDRT Alfath Fathier, Icardi Selingkuhi Istri Seksi

Kedatangan Frank de Boer sebagai arsitek anyar, rupanya masih belum bisa mendongkrak performa armada I Nerrazurri. Buktinya, Inter menderita kekalahan 0-2 dari Chievo Verona dalam laga pekan perdana Serie A.

Hasil minor di awal musim jelas wajib diperbaiki oleh De Boer. Sebab, pelatih asal Belanda ini punya target mengembalikan Inter ke zona Liga Champions.

Diburu Juventus, Icardi dan Istri Seksi Diduga Terlibat Pencucian Uang

Dirangkum dari berbagai sumber, ada beberapa fakta menarik sepanjang pertemuan Inter dengan Palermo. Meski belum bisa kembali ke penampilan terbaiknya, Inter senantiasa mampu menjaga dominasinya jika berhadapan dengan Palermo.

Dua kemenangan, dua hasil imbang, dan hanya sekali kalah, menegaskan Inter memang lawan tangguh bagi Palermo. Apalagi, Palermo juga belum sekalipun pernah mencicipi kemenangan kala bertandang ke Giuseppe Meazza.

Cuci Gudang, PSG Secara Sadis Tendang 7 Pemain

Yang menarik, Inter dipastikan akan kembali menjadikan bomber sekaligus kapten tim, Mauro Icardi, sebagai juru gedor utama di lini depan. Penyerang asal Argentina ini mampu mencetak tiga gol dalam dua pertandingan kala Inter berhadapan dengan Palermo di Giuseppe Meazza.

Berikut fakta menarik Inter Milan vs Palermo:

- Inter menelan kekalahan dalam laga perdana musim ini. I Nerrazurri kalah 0-2 dari Chievo Verona pekan lalu. Kekalahan di laga perdana kali terakhir dirasakan Inter pada musim 1983/2984.

- Dalam 38 pertemuan kedua tim, Inter mampu memenangkan 14 laga, 13 bermain imbang dan menelan 11 kekalahan.

- Dalam 28 laga tandang ke Giuseppe Meazza, Palermo belum sekalipun meraih kemenangan

- Dalam lima pertemuan terakhir, Inter mampu memetik dua kemenangan, dua hasil seri dan hanya sekali kalah.

- Palermo hanya meraih satu kemenangan dalam 10 pertandingan terakhir di ajang Serie A. Palermo hanya mampu meraih empat kali hasil imbang dan lima kali menelan kekalahan.

- Penyerang Inter, Mauro Icardi, mampu mencetak tiga gol dalam dua pertandingan kontra Palermo di Giuseppe Meazza. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya