Pemain Mahal Inter Milan Tulis Surat Perpisahan Haru

Joao Mario saat masih membela Sporting Lisbon (kostum putih hijau)
Sumber :

VIVA.co.id – Joao Mario sudah resmi meninggalkan Sporting Lisbon dan akan memulai petualangan barunya bersama klub elite Italia, Inter Milan. Secara emosional, Mario menulis ucapan terima kasihnya kepada Sporting, lewat akun Instagram pribadinya.

Joao Mario Apes Banget, Kembali Dibuang Inter Milan

Mario jadi salah satu pilar utama Timnas Portugal, kala menjuarai Piala Eropa 2016 lalu. Berkat performa apiknya, pemain berusia 23 tahun ini memikat banyak klub papan atas Eropa.

Akhirnya, Inter yang kemudian berhasil mendatangkannya. Tak main-main, manajemen I Nerrazurri menebusnya dengan dana mencapai €45 juta, atau setara dengan Rp668 miliar. 

Gelandang Inter Milan Lanjutkan Karier di Rusia

Jumlah tersebut menjadikan Mario salah satu pemain termahal Liga Portugal. Jumlah dana transfer Mario ke Inter, sama dengan jumlah tebusan yang diterima FC Porto kala melepas James Rodriguez ke AS Monaco.

Setelah resmi berseragam Inter, Mario secara emosional menuliskan ungkapan hatinya kepada mantan klubnya. Via akun Instagram miliknya, Mario menuliskan ucapan terima kasihnya buat klub yang selama 14 tahun menempa dan membesarkan namanya.

Akibat Malas Saat Latihan, Gelandang Inter Milan Diusir oleh Spalletti

"Di mana saya memulainya. 14 tahun yang begitu indah yang tidak akan saya lupakan, tak peduli apapun yang terjadi. Saat ini, hanya satu kata 'terima kasih' yang ada dalam pikiran saya. Saya berterima kasih kepada Sporting untuk semuanya yang mereka berikan kepada saya. Sejak hari pertama, saya tahu saya telah membuat keputusan yang tepat, dan saya berterima kasih untuk semua orang yang menjadi bagian dari sejarah ini," tulis Mario di Instagram.

"Untuk semua jajaran direksi, semua pelatih yang pernah melatih saya, semua orang yang bekerja dengan saya selama beberapa tahun, saya ucapkan terima kasih. Anda semua akan selalu berada dalam hati saya, begitu juga dengan semua Sportinguistas. Sejak hari ini, saya akan menjadi pendukung Sporting, dan akan dimulai besok," katanya.

Mario memulai kariernya di akademi sepakbola Sporting sejak tahun 2004. Kemudian, Mario masuk di tim senior Sporting di musim 2011/2012. Total, Mario tampil dalam 75 laga dan mengemas 14 gol bersama Sporting.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya