Aguero Tak Tertarik Bahas Rivalitas dengan Ibra

Striker Manchester City, Sergio Aguero
Sumber :
  • Reuters / Lee Smith

VIVA.co.id – Memasuki pekan 3 Premier League, persaingan Manchester United dan Manchester City mulai kental terasa. Kali ini dalam hal ketajaman striker dari masing-masing klub. 

Pemain Ini Cocok Gabung Man City, Kata Aguero

Dilansir Fourfourtwo, striker ManCity, Sergio Aguero, dan striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, tengah menjadi sorotan atas penampilan impresifnya. Ya, keduanya sudah mencetak tiga gol di ajang Premier League musim 2016/2017. 

Atas alasan tersebut, banyak pihak menyimpulkan jika kedua striker ini akan terus bersaing untuk membuktikan diri sebagai striker tajam di Inggris. Aguero menanggapi hal tersebut. Dia mengaku tak tertarik untuk membahas persaingannya dengan Ibra. 

Persija Jakarta Bikin Heboh, Incar Sergio Aguero

"Saya dan Ibrahimovic memulai musim dengan baik, kami menciptakan gol. Tapi, saya tidak memikirkan untuk bersaing dengannya. Saya sedang menguji diri sendiri," kata Aguero. 

"Jika menampilkan permainan seperti musim lalu, saya akan berkembang. Itu adalah tujuan saya dan juga untuk mengembangkan tim," lanjut pria 28 tahun tersebut.

Erling Haaland Ukir Nama dalam Buku Sejarah Manchester City

Manchester United dan Manchester City akan bertemu di pekan 4 Premier League. Laga tersebut akan dihelat di Old Trafford Sabtu, 10 September 2016 mendatang. (one)


 

Bek Liverpool, Virgil van Dijk

Bukan Ronaldo, Virgil van Dijk Blak-blakan Sebut 4 Pemain Paling Sulit Dihadapi

Bek Liverpool Virgil van Dijk tidak menyebut Cristiano Ronaldo dalam daftar lawan terberat yang pernah dihadapinya.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024