Mourinho Mengamuk di Markas Latihan MU

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Thomas Peter

VIVA.co.id – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengamuk di Carrington, markas latihan klub berjuluk Setan Merah itu. Bukan kepada pemain atau anggota tim, sasaran kemarahan pria asal Portugal tersebut adalah seorang pekerja bangunan.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

Dilansir The Sun, saat ini Carrington sedang dalam tahap renovasi membangun sebuah lapangan. Penambahan lapangan ini merupakan permintaan dari manajer MU sebelumnya, Louis van Gaal.

Para pekerja bangunan yang sedang menggarap lapangan baru  kena amukan Mourinho karena kedapatan menggunakan alat latihan MU untuk membantu kerja mereka. Juru taktik asal Portugal itu tak segan bertindak keras.

2 Pemain Manchester United Sikapnya Memalukan

Dia datang ke tempat para pekerja, dan meminta mereka menghentikan pembangunan. Pria berjuluk The Special One tersebut juga mengambil peralatan yang ada di sekitar mereka.

"Jika Anda mengambil barang-barang saya, maka saya akan mengambil barang-barang Anda," kata Mourinho kepada para pekerja bangunan yang disewa manajemen MU.

Pemain Keturunan Indonesia Tampil, Crystal Palace Hancurkan Man Utd 4-0

Menurut sumber The Sun, kontraktor dan para pekerja bangunan cukup geram dengan sikap Mourinho. Namun, mereka enggan menanggapi lebih jauh.

Mourinho memang terkenal sebagai manajer temperamental. Dia kerap mendapat sanksi dilarang mendampingi anak asuhnya saat bertanding karena sikapnya tersebut. (one)

Arsenal

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Arsenal melawat ke Old Trafford, markas Manchester United pada Minggu malam WIB 12 Mei 2024. Duel pekan ke-37 Premier League ini amat menentukan bagi The Gunners.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024