LIVE MATCH: Susunan Pemain Athletic Bilbao Vs Barcelona

Kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Lebih dari dua tahun sejak tiba di Camp Nou, akhirnya Marc-Andre ter Stegen bakal turun sebagai kiper utama Barcelona, dalam pertandingan La Liga lawan Athtletic Bilbao, Minggu 28 Agustus 2016. Sebelumnya, mantan kiper Borussia Monchengladbach, itu harus puas menjadi kiper untuk turnamen.

Barcelona Kembali ke Jalan yang Benar, Terbiasa Cetak 4 Gol

Barcelona kehilangan Claudio Bravo, yang memilih hengkang ke Manchester City. Namun, situasi tersebut jadi keuntungan bagi Barcelona. Mereka bisa mematangkan Ter Stegen yang sembilan tahun lebih muda dari Bravo, untuk menjadi tumpuan selanjutnya.

Musim ini diawali skuat Luis Enrique dengan menang 6-2 atas Sevilla. Pesta gol diperkirakan bakal kembali terjadi, saat mereka bertamu ke kandang Athletic Bilbao, yang menderita kekalahan dari Sporting Gijon pekan lalu.

Legenda Real Madrid Paco Gento Tutup Usia

Di atas kertas, Barcelona sudah hampir dipastikan menjadi pemenang pertandingan. Namun, Athletic Bilbao memiliki beberapa pemain, seperti Inaki Williams dan Artiz Aduriz, yang jika dalam penampilan terbaik mereka bisa merepotkan tim sebesar Barcelona.

Pertemuan terakhir kedua tim adalah pada Januari lalu di Copa del Rey, di mana Barcelona menggilas Athletic Bilbao 3-1. Simak jalannya pertandingan Atheltic Bilbao vs Barcelona secara langsung melalui tautan ini.

10 Pemain Barcelona Bakal Ditendang, Banyak Nama Bintang

Susunan Pemain:

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen; Sergi Roberto, Gerard Pique, Umtiti, Jordi Alba; Busquets, Ivan Rakitic, Denis Suarez; Lionel Messi, Luis Suarez, Arda Turan

Athletic Bilbao: Iraizoz, Balenziaga, Boveda, Laporte, Susaeta, Benat, Iturraspe, De Marcos, Eraso, Artiz Aduriz, Inaki Williams.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya