LIVE MATCH: Barcelona Sementara Unggul atas Athletic Bilbao

Pemain Barcelona, Lionel Messi dan Ivan Rakitic
Sumber :

VIVA.co.id – Barcelona sementara unggul 0-1 atas Athletic Bilbao, dengan gol yang dibuat Ivan Rakitic pada menit 21, Senin dini hari 29 Agustus 2016. Seperti telah diduga, Barcelona bermain lebih superior dengan menekan sejak awal pertandingan.

Barcelona Kembali ke Jalan yang Benar, Terbiasa Cetak 4 Gol

Arda Turan menceploskan bola ke gawang Athletic Bilbao di menit keenam. Namun, wasit menyatakan tidak ada gol, karena Luis Suarez berada dalam posisi offside. Insiden di menit 13, seolah menjawab pertanyaan, mengapa Pep Guardiola memilih Claudio Bravo untuk diboyong ke Manchester City.

Sebelumnya, dia selalu dikaitkan dengan Marc-Andre ter Stegen. Kiper Jerman, itu membuat blunder, yang memberikan kesempatan sangat bagus bagi Benat. Sayang, Atheltic gagal unggul lebih dulu. Dua menit kemudian Ter Stegen kembali melakukan kesalahan.

Legenda Real Madrid Paco Gento Tutup Usia

Dia memberikan operan yang buruk pada Busquets, sehingga dapat dengan mudah dicuri oleh Benat. Tapi, tendangannya mengarah tepat ke Ter Stegen. Menit ke 17, Inaki Williams dua kali mengancam pertahanan Barca dari sayap kiri. Namun, tetap Barcelona yang bisa unggul lebih dahulu, dengan gol Ivan Rakitic di menit 21.

Turan yang sempat digosipkan bakal dijual Barca, melepaskan umpan silang yang bisa diterima Rakitic dengan baik, untuk diteruskan menjadi gol. jelang berakhirnya babak pertama, Turan hampir menambah keunggulan Barcelona.

10 Pemain Barcelona Bakal Ditendang, Banyak Nama Bintang

Serangan dilakukan dengan sangat baik, dibangun mulai dari Ter Stegen hingga Luis Suarez, yang melepaskan umpan sempurna pada Turan, hanya untuk disia-siakan dengan tendangannya yang menyimpang dari gawang.

Simak jalannya pertandingan Atheltic Bilbao vs Barcelona secara langsung melalui tautan ini.

Susunan Pemain:

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen; Sergi Roberto, Gerard Pique, Umtiti, Jordi Alba; Busquets, Ivan Rakitic, Denis Suarez; Lionel Messi, Luis Suarez, Arda Turan

Athletic Bilbao: Iraizoz, Balenziaga, Boveda, Laporte, Susaeta, Benat, Iturraspe, De Marcos, Eraso, Artiz Aduriz, Inaki Williams.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya