Kemenangan AS Roma Digagalkan Pemain Buangan

Penyerang Cagliari Marco Borriello
Sumber :

VIVA.co.id – Cagliari tertinggal lebih dulu dari AS Roma, Senin dini hari 29 Agustus 2016. Mereka bangkit di babak kedua, dengan dua gol dari Marco Borriello pada menit 56, dan Marco Sau di menit 87, untuk mengakhiri pertandingan dengan skor 2-2.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

AS Roma memulai laga dengan unggul cepat, setelah mendapat hadiah penalti di menit keenam, dan sukses dieksekusi oleh Diego Perotti. Giallorossi membutuhkan kemenangan, untuk mengembalikan semangat setelah kegagalan di playoff Liga Champions.

Satu menit babak kedua berjalan, Kevin Strootman bisa menambah keunggulan AS Roma jadi 0-2 atas tuan rumah. Namun, Borriello yang jadi andalan Cagliari, bisa memberikan jawaban atas harapan pendukung, untuk mencetak gol balasan di menit 56.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Gol tersebut jadi pembuktian konsistensi Borriello, yang pernah tiga kali dibuang AS Roma, sebelum akhirnya berlabuh di Cagliari. Dia telah mencetak lima gol dalam dua penampilan perdananya bagi Cagliari musim ini. Menit 87, Marco Sau yang sukses memanfaatkan assist dari Mauricio Isla menjadi gol penyeimbang.

Hasil imbang membuat AS Roma turun dua peringkat dari posisi tiga ke lima. Sama-sama memiliki poin empat dengan Napoli, AS Roma unggul selisih gol, berkat kemenangan 4-0 atas Udinese di pertandingan sebelumnya.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

Susunan Pemain:

 

Cagliari: Marco Storari; Mauricio Isla, Bartosz Salomon, Bruno Alves, Nicola Murru; Simone Padoin, Davide Di Gennaro, Artur Ionita; Nicolo Barella; Marco Borriello, Marco Sau

Roma: Wojciech Szczesny; Alessandro  Florenzi, Konstantinos Manolas, Thomas Vermaelen, Bruno Peres; Kevin Strootman, De Rossi, Radja Nainggolan; Mohamed Salah, Diego Perotti, Stephan El Shaarawy

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya