Guardiola Puji Penampilan ManCity Lawan West Ham

Manajer Manchester City, Pep Guardiola.
Sumber :
  • Reuters / Russell Cheyne

VIVA.co.id – Manajer Manchester City Pep Guardiola memuji skuatnya, dalam pertandingan lawan West Ham yang berakhir dengan skor 3-1, Minggu 29 Agustus 2016. Mereka mendominasi permainan, terutama di babak pertama dengan banyak peluang bisa dibuat.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

"Kami menciptakan sangat banyak kesempatan. Saya tidak tahu, berapa banyak peluang yang dibuat, tapi performa secara umum sangat bagus. Anda harus menang dengan 3-0 atau 4-0 untuk yakin permainan bisa dimenangkan," kata Guardiola, seperti dikutip dari Mirror, Senin 29 Agustus.

Dia menyebut permainan timnya bermain bagus lawan Steaua Bucharest, dalam playoff Liga Champions. Tapi, pertandingan lawan West Ham, merupakan permainan terbaik mereka sejauh ini. Guardiola mengatakan timnya membiarkan emosi mereka mengambil alih di lapangan.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Emosi, bukan taktik, apa yang harus dilakukan. Mereka (West Ham) mencetak sebuah gol, dengan satu-satunya cara kami bisa kebobolan (mengandalkan bola jauh), Mereka lebih tinggi daripada kami," ujarnya. Guardiola menolak berkomentar, tentang aksi tak terpuji Sergio Aguero dalam laga.

Striker asal Argentina, itu semestinya memperoleh kartu merah, karena dengan sengaja menyikut Winston Reid. Namun, dia masih dapat terkena tindakan retrospektif. "Saya tidak melihatnya. Jika kami harus kehilangan dia (karena tindakan retrospektif), kami masih tetap akan menurunkan 11 pemain," ucap Guardiola.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Bekas bos Barcelona dan Bayern Munich, itu menyebut bisa menurunkan pemain lain, jika Aguero mendapat sanksi larangan tampil. Manchester City akan menjalani duel panas derby Manchester, pada pertandingan berikutnya, dan absennya Aguero bisa menjadi pukulan.

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024