ManCity Terancam Tanpa Aguero di Derby Manchester

Striker Manchester City, Sergio Aguero
Sumber :
  • Reuters / Lee Smith

VIVA.co.id - Manchester City kemungkinan akan bermain tanpa Sergio Aguero di derby Manchester. Ini menyusul kelakuan striker asal Argentina tersebut kepada bek West Ham United, Winston Reid.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

ManCity menang 3-1 atas West Ham di Etihad Stadium dalam laga lanjutan Premier League, Minggu 28 Agustus 2016. Kemenangan tersebut membuat ManCity bertahan di puncak klasemen Premier League.

Hasil apik itu juga menjadi modal baik untuk laga kontra Manchester United di Old Trafford pada 10 September mendatang. Sayangnya, ManCity kemungkinan tidak akan diperkuat oleh Aguero, yang sejauh ini sudah mencetak 6 gol.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Ini dikarenakan sikutan Aguero kepada bek Reid dalam sebuah perebutan bola di tengah lapangan.  Siku kiri Aguero mengenai leher Reid, hingga membuatnya tumbang dan sempat mendapat perawatan hingga akhirnya ditarik keluar oleh manajer Slaven Bilic.

Kejadian tersebut luput dari pengawasan wasit Andre Marriner, namun ada kemungkinan komite disiplin FA melihat lagi rekaman pertandingan. Seperti dilansir Sky Sports, jika terbukti bersalah maka Aguero bakal menjalani skorsing tiga laga, lawan MU, Bournemouth, dan Swansea City.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang
Liverpool vs Fulham

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Duel Fulham vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 34 di Stadion Craven Cottage, Minggu 21 April 2024, pukul 22.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024