Klasemen La Liga: 'Anak Bawang' Kangkangi Barca dan Madrid

Gelandang Las Palmas, Kevin-Prince Boateng
Sumber :

VIVA.co.id –  Kejutan besar terjadi di La Liga, saat memasuki pekan kedua. Bukan Barcelona atau Real Madrid yang sukses menempati puncak klasemen. Posisi puncak justru ditempati tim "anak bawang" Las Palmas.

Klasemen Serie A: Inter Milan Makin Dekati Bintang Kedua

Las Palmas mampu tampil impresif dalam 2 laga pertama. Dimotori Kevin-Prince Boateng yang baru hengkang dari AC Milan, mereka menekuk Valencia 4-2 di laga pertama di Mestalla.

Di laga kedua, Las Palmas kembali tampil impresif. Kali ini, tim yang baru promosi ke La Liga di musim 2015-16 ini, berhasil menggasak Granada 5-1 di Estadio de Gran Canaria.

Klasemen Serie A: Gagal Dekati Inter Milan, Juventus Rawan Disalip AC Milan

Hasil ini membuat Las Palmas menempati puncak klasemen dengan 6 poin dari 2 laga. Mereka unggul selisih gol, dari dua tim raksasa, Barca dan Madrid yang ada di peringkat 2 dan 3.

Lihat klasemen lengkap La Liga dengan mengklik tautan ini.

Klasemen Serie A: Juventus Gagal Dekati Inter Milan, Selisih Jadi 7 Poin

Di posisi keempat ada Sevilla. Juara Liga Europa dalam 3 musim beruntun ini mengumpulkan 4 poin dari 2 laga, disusul Deportivo La Coruna yang mengumpulkan poin sama.

Finalis Liga Champions musim lalu, Atletico Madrid belum mampu meraih kemenangan di 2 laga awal. Tim besutan Diego Simeone masih terpuruk di posisi 11 dengan raihan 2 poin.

Pemain Liverpool rayakan gol Alexis Mac Allister

Klasemen Premier League: Arsenal, Liverpool, Man City Dempet-dempetan

Liverpool gagal menggeser Arsenal dari pucuk klasemen sementara Premier League setelah hanya bermain imbang 1-1 dengan tamunya Manchester City

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2024