Gara-gara Gaya Rambut, Fans Pogba Terancam Kehilangan Pacar

Gelandang Manchester United, Paul Pogba.
Sumber :
  • http://www.manutd.com/

VIVA.co.id – Selain kemampuan dalam hal olah bola, pesepakbola juga mengutamakan penampilan, khususnya di bagian rambut. Salah satu pemain yang memiliki gaya rambut nyentrik adalah gelandang Manchester United, Paul Pogba. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Bahkan, salah satu fans Pogba mengaku mengikuti gaya rambut nyentrik sang pemain. Namun, hal buruk menimpanya. Ya, dia dibenci sang pacar. 

Dengan akun twitternya @MUFC_Facebook, dia menulis, "Saya mencoba untuk mengganti gaya rambut seperti Pogba dan sekarang pacar saya membenci saya," tulis sang fans, seperti dilansir Manchester Evening

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Pogba merespons tulisan sang fans di akun media sosial twiter miliknya. Dengan santai dia menyarankan untuk mengganti pacar. "Ganti pacarmu kawan, dan pertahankan gaya rambutmu," lanjut Pogba. 

Tulisan Poga tersebut menarik perhatian pengguna akun media sosial twitter. Tercatat, kicauan sang pemain sudah mendapat retweet sebanyak 12.000 kali dan mendapat 12.000 kali likes.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Manchester united dijadwalkan akan menghadapi partai berat kontra Manchester City di pekan 4 Premier League. Laga tersebut akan dihelat 10 September 2016.

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024