Tim Medioker Prancis Ingin Boyong Balotelli

Mario Balotelli saat membela AC Milan
Sumber :
  • www.zimbio.com

VIVA.co.id – Spekulasi mengenai masa depan Mario Balotelli terus bergulir. Setelah dipastikan tak bakal terpakai di Liverpool, pemain internasional Italia ini sibuk mencari klub baru.

Negosiasi Kontrak Mohamed Salah Belum Temui Titik Terang

Beberapa klub dikaitkan dengan mantan pemain Manchester City dan Inter Milan ini. Teranyar, klub medioker Prancis, OGC Nice menunjukkan minat terhadap Balotelli.

Hal ini diungkapkan oleh Presiden Nice, Jean-Pierre Rivere. Setelah Nice ditahan Lille 1-1 di Allianz Riviera, dini hari tadi, Rivere mengaku menginginkan Balotelli ada dalam skuatnya.

Kesalnya Lautaro Martinez saat Alexis Sanchez Dikartu Merah

"Apakah Anda punya nomor ponsel Balotelli? Telepon dia, dan bilang kami perlu striker di Nice," kata Rivere seperti dilansir Soccerway.

Nice tampil menjanjikan di awal-awal Ligue 1. Les Aiglons menempati peringkat tiga, dengan tujuh poin dari tiga pertandingan, hasil dua kali menang dan sekali imbang.

Daftar Tim yang Sudah Lolos ke 8 Besar Liga Champions

Sementara itu, Balotelli menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di AC Milan. Namun, pemain 26 tahun ini hanya mampu menciptakan tiga gol dari 23 pertandingan di semua kompetisi. (asp)

AP Photo/Frank Augstein

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Ada Liverpool hingga MU Vs Tottenham

Sejumlah laga seru bakal menghiasi layar kaca Anda di akhir pekan ini. Di antaranya laga big match Manchester United vs Totenham Hotspur. Liverpool juga bakal tampil

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022