Atletico Madrid Bertamu ke Leganes, Dapat Oleh-oleh Mentimun

Cendera mata khas klub La Liga, Leganes
Sumber :
  • Marca

VIVA.co.id – La Liga musim 2016-2017 menjadi musim di mana klub Leganes promosi ke kasta teratas liga Spanyol. Mereka pun punya cara tersendiri untuk 'memperkenalkan diri'.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Dalam dua pekan pertama Premier League, klub yang bermarkas di Estadio Municipal de Butarque ini meraih satu kemenangan dan satu hasil imbang. Dan di pada Minggu dini hari kemarin, mereka menjamu Atletico Madrid.

Di pekan pertama, mereka sukses mengawali musim promosi dengan mengalahkan Celta Vigo dengan skor tipis 1-0. Gol kemenangan Leganes dicetak oleh Victor Diaz di menit 75.

Barcelona Kembali ke Jalan yang Benar, Terbiasa Cetak 4 Gol

Partai Leganes versus Atletico bermain imbang tanpa gol. Namun, satu hal yang unik dari Leganes adalah tiap tim yang bertandang ke markas mereka akan diberikan suvenir atau cendera mata berupa mentimun.

Bukan tanpa alasan mengapa Leganes menjadikan sayuran ini sebagai cendera mata. Sebab, Leganes memang dikenal sebagai daerah penghasil mentimun .

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Itu lah mengapa daerah yang masih menjadi bagian kota Madrid ini dikenal juga dengan sebutan "Los Pepineros" atau dalam bahasa Indonesia berarti "Penghasil Mentimun", seperti dikutip Marca.

(ren)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022