Tidak Mau Foya-foya, Rashford Pilih Bahagiakan Keluarganya

Penyerang Manchester United, Marcus Rashford
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Lee Smith

VIVA.co.id – Dengan gaji tinggi, tidak sedikit pesepakbola top Eropa memanfaatkan hartanya untuk berfoya-foya. Namun, tidak untuk bintang muda Manchester United, Marcus Rashford. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Dilansir The Sun, Rashford mendapatkan gaji besar dari Manchester United dan Timnas Inggris sebesar 25 ribu poundsterling (Rp435 juta) per pekan.

Pesepakbola yang terkenal rendah hati ini memilih menggunakan gaji yang didapat untuk membahagiakan keluarganya. Ya, dia membelikan rumah mewah untuk keluarganya di kota Manchester.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Tak tanggung-tanggung harga rumah tersebut senilai 800 ribu poundsterling (Rp14 miliar). Dari harga 14 miliar, Rashford dan keluarganya bisa menempati rumah yang dilengkapi dengan ruang laundry, taman yang luas, dua garasi dan lain sebagainya. 

Ibu Rashford, Melanie buka suara terkait hadiah dari anaknya tersebut, dia mengaku bahagia. "Saya bahagia dan akan melakukan yang terbaik agar Rashford tetap rendah hati. Kami melakukan pekerjaan yang bagus sebagai keluarga dan kami juga tidak akan merayakan terlalu mewah atas hasil ini," kata Melanie. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Rashford menjadi sorotan setelah dia menjadi bintang MU di laga kontra Hull City, akhir pekan lalu. Dia mencetak gol dan membawa Setan Merah menang atas Hull City dengan skor tipis 1-0.

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024