Sindir Pemilik Milan, Montella: Saya Hanya Bercanda

Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella
Sumber :
  • http://www.acmilan.com

VIVA.co.id – Komentar kontroversial diungkapkan pelatih AC Milan, Vincenzo Montella. Pelatih 42 tahun ini melontarkan sindiran sarkastik kepada pemilik baru Rossoneri asal China.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Montella membuat beberapa sindiran, termasuk soal aktivitas transfer AC Milan. Dia membandingkan kondisi AC Milan dengan rival terdekat, Inter Milan, yang membelanjakan 72 juta euro pekan ini untuk mendatangkan dua pemain.

"Kami tahu keuangan akan terbatas. Saya melihat halaman depan koran pagi ini, dan berpikir mungkin pemilik baru klub dari China, mengirimkan cek ke alamat yang salah," ujar Montella beberapa waktu lalu.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

(Baca juga: Montella Sindir Pemilik Baru AC Milan)

Tak ingin menjadi polemik, Montella meluruskan ucapannya. Mantan pelatih Sampdoria dan Fiorentina ini mengaku hanya bermaksud bercanda, dan tak melontarkan pernyataan serius.

Mengharukan, Legenda AC Milan Clarence Seedorf Resmi Jadi Mualaf

"Ini hanya lelucon. Saya tak ingin berpolemik. Seperti yang sering saya lakukan, saya mencoba menjawab pertanyaan terkait bursa transfer, dengan cara ironi," kata Montella seperti dilansir Football Italia.

"Dan saya membuat lelucon soal pemilik baru Milan di masa depan, yang berinvestasi sangat banyak, di saat mereka dalam tahap awal pembelian Milan. Tak ada arti lain atau penafsiran dari kata-kata saya. Di luar itu, saya tak punya niat menciptakan polemik," tegasnya. (ase)

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022