Bek Terbuang MU Diincar Stoke City

Pemain belakang Manchester United, Phil Jones
Sumber :

VIVA.co.id – Jelang berakhirnya batas waktu jendela transfer awal musim 2016/2017, Stoke City mengincar tiga pemain anyar untuk memperkuat amunisinya. Dilansir Mirror, ada tiga pemain yang masuk radar bidikan The Potters.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Sejauh ini, Stoke memang baru mendatangkan tiga pemain anyar. Dari ketiga nama yang diboyong Stoke, hanya Joe Allen yang mungkin paling dikenal. Dua nama lainnya yakni, Ramadan Sobhi dari Al-Ahly, dan Ryan Sweeney dari Wimbledon.

Mirror menyebutkan saat ini Stoke tengah mengincar dua bek tangguh, Phil Jones dari Manchester United dan Mamadou Sakho dari Liverpool. Satu nama lainnya adalah pemain depan West Bromwich Albion, Saido Berahino.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Jones memang disebut akan meninggalkan MU setelah kedatangan Jose Mourinho sebagai manajer. Selain itu, MU juga saat ini sudah memiliki defender anyar dalam diri Eric Bailly.

Sementara itu, Sakho, bek asal Prancis ini juga kedatangan pesaing baru dalam skuat Juergen Klopp musim ini. Liverpool memboyong dua bek sekaligus yakni Joel Matip dari Schalke 04 dan Ragnar Klavan dari FC Augsburg.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Pasukan Mark Hughes saat ini berada di dasar klasemen Premier League. Dari tiga laga awal, Marko Arnautovic cs masih belum mampu memetik kemenangan. Stoke baru meraih satu kali hasil imbang dan menelan dua kekalahan. (ase)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022