Pose 'Aduhai' Model Jepang-Italia dengan Kostum Mini Barca

Model fans Barcelona, Livia Gullo
Sumber :
  • Instagram @liviagullo

VIVA.co.id – Barcelona kembali dapatkan dukungan dari suporternya yang aduhai. Livia Gullo memamerkan lekuk tubuhnya berbalut kostum Blaugrana, mewarnai hasil bagus yang direbut tim kesayangannya.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Awal musim ini, Barcelona memang masih mencatatkan dua kemenangan beruntun di dua pertandingan pembuka, setelah pada pekan pembuka menang telak atas Real Betis lalu kemarin menang tipis 1-0 atas Athletic Bilbao.

Hasil positif tersebut membuat Livia tak segan-segan merayakannya dengan memotret tubuhnya berpose seksi dengan baju super kecil Barcelona usai kemenangan di San Mames.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

"Let's Goooo BARCA!!" tulis Livia dalam akun Instagram-nya, sambil memamerkan molek tubuhnya hanya berbalut kostum dan kaos kaki sepakbola.

Memang Livia sejak musim lalu sudah menyatakan sebagai maskot tim Barcelona, dan baru-baru ini kembali memperlihatkan sikapnya sebagai pendukung Los Azulgranas.

Terpopuler: Deretan Pesepakbola Mualaf, Karier Rungkad Akibat Narkoba

Sebelum pertandingan melawan Bilbao, ia memang beberapa kali mengunggah fotonya berkostum anyar Barcelona yang berwarna ungu dan pink. "Saya mencintai kostum Barca ini," puji wanita berdarah Jepang-Italia yang berstatus Miss Brasil USA 2015 tersebut.

Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024