Agen: MU Takkan Lepas Marcos Rojo

Pemain belakang Manchester United, Marcos Rojo
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Marcos Rojo jadi salah satu pemain Manchester United yang dikabarkan tak jadi pilihan Jose Mourinho. Kedatangan Mourinho ke MU musim ini, membuat sederet nama pemain dikabarkan bakal dilepas manajemen Setan Merah.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Selain faktor Mourinho, ada faktor lainnya yang mengancam posisi Rojo dalam skuat utama MU musim ini. Faktor lainnya tak lain adalah kedatangan defender muda, Eric Bailly, dari Villarreal.

Posisi tak aman Rojo kemudian diketahui oleh klub papan atas La Liga, Valencia. Kluv berjuluk Los Che ini kemudian disebut bersedia menampung pemain berusia 26 tahun ini.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Sejauh ini ketertarikan Valencia untuk memboyong Rojo memang masih sebatas rumor. Oleh sebab itu, agen Rojo, Carlos Goncalves, menegaskan jika kliennya akan tetap bertahan di Manchester.

Menurut Goncalves, manajemen MU sudah menolak tawaran dari beberapa klub, baik dari dalam maupun luar Inggris.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Manchester United menolak beberapa tawaran dari Inggris dan luar Inggris untuk menjual pemain. Manchester United juga ingin dia (Rojo) tetap tinggal," kata Goncalves dikutip ESPN.

Hingga saat ini, Rojo sudah dua musim berada di Old Trafford. Sebelumnya ia didatangkan MU dari Sporting Lisbon awal musim 2014/2015. 53 laga sudah dilewatinya bersama MU. Selain itu, ia juga sukses meraih gelar Piala FA musim 2015/2016 dan Community Shield 2016.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022