Moratti Sebut De Boer Memiliki Rencana untuk Inter

Pelatih Inter Milan, Frank De Boer
Sumber :
  • Reuters / Clodagh Kilcoyne

VIVA.co.id – Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti percaya, pelatih baru Nerazurri, Frank de Boer sedang membangun sesuatu untuk tim. Meskipun Inter awalan yang kurang bagus di Serie A Italia. 

Terseok di Awal Musim, Inter Masih Bermimpi Raih Scudetto

Dari dua laga perdana, Inter hanya meraih satu poin saja. Pada laga perdana, Inter kalah dari Chievo Verona 0-2. 

Kemudian hanya bermain imbang 1-1 saat melawan Palermo di laga kedua Serie A. Meski prestasi De Boer dalam dua laga Inter di Serie kurang memuaskan, namun Moeratti meminta dewan untuk mendukung Inter.

Madrid Sempat Ingin Buang James Rodriguez ke Inter

"De Boer sedang membangun sesuatu untuk Inter. Saya pikir ia memerlukan waktu dan terlalu dini untuk berkomentar soal De Boer," kata Moratti dilansir dari Soccerway.

Menurut Moratti, ia sedang membanyangkan bahwa De Boer memiliki strageti sendiri dalam membangun tim. Moratti menambahkan, mungkin saat ini De Boer sedang melakukan uji coba dan mencari solusi untk taktiknya. 

Inter Milan Resmi Perpanjang Kontrak Icardi

De Boer didatangkan ke Inter awal musim panas ini. Ia menggantikan Roberto Mancini. Pria asal Belanda ini menggantikan Mancini dengan memenangi empat kali secara beruntun juara Eredivisie bersama Ajax Amsterdam. 

"Untuk menggantikan Mancini tentu saja terlalu rumit. Tetapi kita harus mendukung kepada pelatih baru ini," ujar Moratti. 

Pemain Inter Milan Mauro Icardi.

Usai Perpanjang Kontrak, Icardi Buat Fans Inter Sakit Hati

Icardi tidak mau pensiun di Giuseppe Meazza.

img_title
VIVA.co.id
10 Oktober 2016