Hart Meminta Izin Meninggalkan Timnas Inggris

Kiper Joe Hart
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Masa depan Joe Hart sebagai kiper Timnas Inggris sepertinya akan tetap cerah. Setelah tidak mendapat kepastian di Mancheseter City, dan itu mengancam karier Hart, ia kini mendapatkan klub baru. 

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Bahkan Hart meminta izin untuk meninggalkan skuat Inggris dan terbang ke Italia. Adalah Torino yang menyelamantkan karier Hart. 

Dailymail melaporkan, Hart akan dipinjamkan selama semusim di Torino. Hart pun diberi izin oleh manajer Timnas Inggris Sam Allardyce untuk ke Turin. 

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity

"Ya, Joe Hart akan bermain di Torino. Manchester City juga telah setuju, dan Selasa 30 Agustus ia akan menjalani tes medis," kata agen Hart, Jonathan Barnett. 

Hart pun rela gajinya turun saat bermain di Torino. Torino hanya mampu membayar Hart sebesar £55,000 (sekitar,Rp900 juta) per pekan. Sedangkan saat di ManCity Hart menerima gaji £135,000 (sekitar Rp2 miliar) per pekan. 

Makin Seru, Manchester United Samakan Kedudukan Lawan ManCity
Penjaga gawang Arsenal, Petr Cech

5 Pemain Peraih Penghargaan Kiper Terbaik di Premier League Terbanyak

Ada sejumlah kiper di Premier League yang mendapatkan penghargaan Golden Glove atau kiper terbaik. Penghargaan tersebut pertama kali ada pada tahun 2005.

img_title
VIVA.co.id
18 Januari 2023