Arsenal Berencana Lepas Jack Wilshere

Gelandang Arsenal, Jack Wilshere
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Arsenal dikabarkan segera melepas gelandang Jack Wilshere. Tim asuhan Arsene Wenger bakal membiarkan pemain 24 tahun itu pergi dengan status pinjaman.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Alasan utama The Gunners ingin melepas sementara Wilshere, karena dia tidak memiliki tempat lagi dalam skuat. Dia kalah bersaing dengan sejumlah pemain tengah macam Mesut Oezil, Granit Xhaka dan Mohamed El Neny.

Diyakini cedera yang terus membekap Wilshere membuatnya kesulitan berkembang. Tak ayal, dia juga gagal meyakinkan Wenger untuk memberikan kesempatan tampil reguler.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

Laporan Sky Sport, Arsenal memberikan kesempatan kepada tim peminat untuk mengajukan tawaran. Tapi diyakini mereka akan memprioritaskan tim yang bisa menjamin Wilshere masuk tim utama.

Wilshere merupakan pemain jebolan akademi Arsenal. Pada awal karier profesional, dia diketahui sempat dipinjamkan ke Bolton Wanderers.

Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool

(mus)

Arsenal

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Arsenal telah mengidentifikasi tiga posisi prioritas yang perlu ditambahkan ke dalam skuad. Manajer Mikel Arteta meminta kepada manajemen untuk fokus pada prioritas itu.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024