Tampil Memukau, Sterling Berikan Pujian pada Pria Ini

Pemain Manchester City, Raheem Sterling.
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples

VIVA.co.id – Winger Manchester City, Raheem Sterling, memuji manajer barunya, Pep Guardiola, atas performa gemilangnya pada pertandingan melawan West Ham United. Dia menyebut Guardiola berperan banyak atas peningkatan performanya.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Performa Sterling pada pertandingan tersebut memang sangat memukau. Pasalnya, dia berhasil membuat dua gol untuk memberikan kemenangan kepada ManCity.

Mantan pemain Liverpool itu mengungkapkan perbaikan performanya disebabkan Guardiola memberikan peran kunci kepadanya. Selain itu, manajer berkepala pelontos itu sangat yakin dengan kemampuan yang dimiliki oleh Sterling.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

"Ini merupakan peningkatan besar. Manajer sudah berada di bidang ini untuk waktu yang lama, memenangkan trofi, bekerja dengan para pemain muda, serta pemain besar," ujar pemain 21 tahun seperti dilansir Mirror.

"Dia tahu bagaimana cara mengeluarkan kemampuan terbaik dari pemainnya dan dia adalah penolong. Bukan hanya untuk saya, tetapi ke seluruh pemain dan juga tim," ujarnya menambahkan.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Sterling juga merasa senang memiliki manajer seperti Guardiola. Dia menyebut mantan pelatih Barcelona itu bisa membuat seluruh tim merasa nyaman.

"Sangat baik memiliki manajer yang tidak hanya berbicara kepada satu orang, tetapi bisa membuat seluruh tim merasa diterima. Dia membuat semuanya merasa menjadi satu, terlepas Anda menjadi starter atau bukan."

(mus) 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya