Bangganya Irfan Bachdim Kembali Perkuat Timnas Indonesia

Latihan Perdana Timnas Indonesia Piala AFF.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhammad Solihin

VIVA.co.id – Alfred Riedl akhirnya mengumumkan 22 nama yang akan dipanggil Timnas Indonesia untuk hadapi Malaysia dalam laga uji coba 6 September 2016 mendatang, salah satunya adalah Irfan Bachdim.

Shin Tae-yong Galau Harus Hadapi Negara Sendiri

Penyerang berdarah Belanda yang saat ini memperkuat klub Jepang, Consadole Sapporo, tersebut masuk ke dalam daftar yang dipanggil oleh Riedl.

Irfan pun tak bisa menutupi rasa bahagianya kembali dipanggil ke timnas, setelah terakhir kali berkostum Indonesia pada 2014 silam.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

"Sangat bersemangat dan tak sabat untuk bermain lagi dengan Garuda di dada," tulis Irfan dalam akun Instagram miliknya.

Pemain 28 tahun ini sudah mencatatkan 26 kali penampilan sejak namanya menyeruak bersama Timnas Indonesia di Piala AFF 2010, sayang namanya tercoret dari skuat Piala AFF 2014 lalu karena masih dibekap cedera.

Kapten Timnas Indonesia U-23 Sambut Baik Kembalinya Nathan Tjoe-A-On

Tak hanya Irfan, dua pemain muda lain yang terpanggil ke Timnas Indonesia juga ikut bersyukur yaitu pemain Barito Putera, Adam Alis, dan bek PS TNI, Abduh Lestaluhu.

"Alhamdulillah bersyukur masih dikasih kepercayaan mengabdi negara lagi, semoga Allah paring lancar barokah ke depannya," tulis Adam dalam akun media sosialnya.

Sementara Abduh lebih memilih untuk mengunggah foto kenang-kenangannya memperkuat timnas U-23 di SEA Games 2015 lalu. "Bismillah," tulis eks pemain Persija Jakarta itu singkat.

 

????? #Bismillah

A photo posted by M Abduh Lestaluhu (@abduhlestaluhu03) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya