Cari Pelapis Benzema, Madrid Bidik Bintang Dortmund

Penyerang Borussia Dortmund dan timnas Gabon, Pierre-Emerick Aubameyang.
Sumber :
  • Reuters / John Sibley

VIVA.co.id – Jelang ditutupnya bursa transfer musim panas, Real Madrid kabarnya akan mendatangkan pemain anyar. Dia adalah striker asal Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang. 

Mengerikan di Barcelona, Aubameyang Samai Pencapaian Ibra dan Ronaldo

Sejak mendarat di Borussia Dortmund musim 2013/2014 lalu, Aubameyang tampil impresif. Tercatat, dia sudah dipercaya di 97 laga Bundesliga dan mencetak 56 gol. 

Dan atas alasan tersebut, striker 27 tahun ini dilirik beberapa klub besar Eropa, salah satunya Real Madrid. Bahkan, Madrid kabarnya sudah melakukan pembicaraan serius dengan pihak Dortmund. 

Pengakuan Mengejutkan Aubameyang soal Gajinya di Barcelona

Meski sudah mendatangkan penyerang baru asal Juventus, Alvaro Morata, Madrid saat ini masih butuh pemain depan demi untuk melapis Karim Benzema. Pasalnya, entrenadaor Madrid, Zinedine Zidane berniat untuk memainkan Morata sebagai playmaker. 

Dilansir Marca, Real Madrid mendapat hasil positif di dua laga awal La Liga musim 2016/2017. Mereka mendapatkan kemenangan kontra Real Sociedad dengan skor 3-0, 22 Agustus 2016 lalu dan menang atas Celta Vigo di akhir pekan lalu. 

Fakta Mengerikan Aubameyang Usai Barcelona Permak Valencia

Selanjutnya, El Real dijadwalkan menghadapi Osasuna di pekan 3 La Liga. Laga tersebut akan dihelat Sabtu 10 September 2016. 

Striker Barcelona, Pierre-Emerick Aubameyang

Xavi ke Aubameyang: Hadiah dari Surga untuk Barcelona

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, menyebut rekrutan anyar mereka Pierre-Emerick Aubameyang sebagai hadiah dari surga.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022